Friday, April 12, 2013

HP Photosmart eStation C510 tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.0
bintang
Baik

$ 399,00
Tinjau Tanggal: 12/19/10

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.5
bintang
26 ulasan pengguna
Yang baik: Fitur ePrint memungkinkan pencetakan nirkabel melalui e-mail dengan monitor kerja online, dilepas Zeen tablet.
Buruk: tablet berbasis Android tidak dapat mengakses Android Marketplace, menu pada layar tidak memiliki alat cetak kemajuan, Zeen bermasalah rentan terhadap layar sentuh kesalahan, sistem hang-up, dan kesalahanPrinter HP browser yang proses, tidak memiliki petunjuk setup yang tepat.
Intinya: Untuk semua poin mendinginkan HP Photosmart eStation C510 mendapatkan untuk Web-fitur konektivitas seperti ePrint dan Zeen Android-powPrinter Epsonered dilepas, kita menunda pada rekomendasi kami sampai HP turun harga dan perbaikan bug antarmuka pengguna dan jaringan kesalahan yang dirusak pengujian kami.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
HARGA MURAH:
$ 399,00
DataVision Komputer Video
$ 399,00 Lihat saja
Set waspada harga
HP Photosmart eStation C510 merupakan perpanjangan dari upaya HP untuk memasukkan Web-konektivitas di seluruh jajaran printer. Dengan tablet 7-inci dilepas Android yang memungkinkan Anda berselancar di Web, browse Facebook, dan mengakses Barnes & Noble toko e-book, perangkat ini jelas ditujukan pada pengguna rumah yang menghargai halaman cetak dan instant-on akses internet apa HP panggilan "mengudap-on" iPrinter Canonsi: hal-hal seperti e-mail, RSS feed, foto snapshot pengeditan cepat, dan banyak lagi. Sementara kita menghargai upaya HP untuk untether printer dari komputer, C510 adalah mahal pada $ 399 dan perangkat dirusak oleh proses koneksi rumit, dan tablet, rewel underwhelming. Dengan Google dan layanan lain yang menawarkan mereka sendiri cloud berbasis solusi pencetakan, Anda akan menikmati fungsionalitas yang lebih baik dan lebih banyak hiburan dengan tablet PC berdedikasi dan mandiri all-in-one printer.

Disain
C510 ini terdiri dari unit dasar dan 7-inci yang sesuai sentuh layar monitor HP menyebut Zeen yang bertindak sebagai panel kontrol untuk fungsi pencetakan. Itu

No comments:

Post a Comment