Thursday, April 11, 2013

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
4.0
bintang
Unggul

$ 119,99 untuk $ 237,65
11/11/11: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
16 ulasan pengguna
Yang baik: Epson NX430 barang printer, scanner, dan mesin fotokopi menjadi perangkat yang juga cocok di tempaHarga Printer HPt-tempat kecil, dan software Epson iPrint meluas pencetakan Anda mencapai kompatibel Android dan perangkat iOS.
Yang buruk: Printer tidak memiliki port Ethernet untuk jaringan kabel, dan "moderat-kapasitas" nya bay cartridge adalah wastafel uang jika Anda mencetak volume tinggi foto dan dokumen berwarna.
Intinya: Epson NX43Harga Printer Epson0 "Kecil-in-One" printer adalah investasi yang solid untuk siswa dan joki kantor yang mencetak foto dan dokumen berkualitas tinggi tetapi tidak memiliki ruang untuk perangkat format besar.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang

Brother HL-2270DW
Mulai dari $ 104,04
3,5 bintang
MSRP:
$ 99,99
HARGA MURAH:
$ 119,99
eBay
$ 237,65 Lihat saja
Amazon.com Marketplace
$ 119,99 Lihat saja
Set waspada harga
Dirilis pada waktunya untuk musim back-to-sekolah, Epson meremas printer, scanner, dan mesin fotokopi menjadi perangkat kecil itu menyebut "kecil-in-one." Stylus NX430 menempati kira-kira jumlah yang sama ruang meja sebagai rata-rata pemutar Blu-ray Anda, dan itu dilakukan dua kali secepat empat model kompetitif lain, dengan hasil yang berkualitas tinggi skor untuk boot. Kami merekomendasikan investasi dalam tangki isi ulang Harga Printer Canontinta ekstra besar berkapasitas Epson jika Anda mencetak volume besar dokumen penuh warna dan foto, tetapi jika harga dan ruang memegang prioritas utama dalam daftar belanja printer Anda, $ 99 Epson Stylus NX430 bernilai dolar Anda .

Desain dan fitur
Desain hemat-ruang Stylus NX430 adalah fokus utama printer, mengukur sedikit lebih dari 15 inci, 20 inci, dan 11 inci. Sehubungan dengan printer lain, ukurannya berada di antara fungsi inkjet tunggal dan printer laser warna, tetapi pada £ 9 itu hanya setengah dari berat rata-rata printer laser warna dan ideal untuk kantor yang sering bergerak workstation.

Panel kontrol pusat duduk dalam konsol yang berputar hingga sudut pandang cocok. Meskipun aku tidak biasanya penggemar virtual-satunya layout tombol, saya suka bahwa satu-satunya tombol yang menyala pada NX430 adalah pad empat arah arah dan kekuatan dan mematikan kontrol - sisa fungsi menerangi tergantung pada fungsi tertentu Anda mengakses.

Aku melihat bahwa layar pada mesin ini terasa jelas kurang responsif dari sentuhan cepat kapasitif pada akhir yang lebih tinggi tenaga kerja 845 All-in-One. Sebaliknya, plastik NX430 yang mengelilingi layar memiliki kecenderungan untuk melenturkan saat Anda menekan di atasnya, pinjaman perasaan lembek untuk navigasi menu. Layar itu sendiri tidak pernah memberi saya kesulitan dalam hal maya aktuasi tombol, namun.

Aku tidak bisa menyalahkan perangkat $ 99 untuk tidak termasuk feeder otomatis dokumen atau beberapa nampan masukan kertas, sehingga semua penanganan kertas diumpankan melalui baki tunggal di bagian belakang dan keluar melalui "mulut" di bawah kontrol. Anda juga akan melihat kartu ulang memori

No comments:

Post a Comment