Thursday, April 11, 2013

HP LaserJet Pro M1217nfw MFP ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 187,00 untuk $ 860,99
6/28/11: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
4 ulasan pengguna
Yang baik: M1217nfw yang driverless setup HP LaserJet Pro, auto pengumpan dokumen, dan berbagai pilihan konektiviHarga Printer HPtas akan membuat tambahan yang berharga untuk sebuah kantor kecil.
Yang buruk: Printer tidak memiliki pencetakan dupleks otomatis, yang dapat menghalangi bisnis dengan kebutuhan cetak volume tinggi.
Intinya: LaserJet Pro M1217nfw adalah printer pekerja keras HP dirancang untuk usaha kecil bahwa output volume tinggi cetak monokrom. Ini bHarga Printer Epsonukan mesin yang paling ramah lingkungan, tapi fitur Smart Install dan kinerja yang sangat baik mendapatkan rekomendasi kami.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 328,70
HARGA MURAH:
$ 187,00
pcRUSH
$ 228,50 Lihat saja
Staples
$ 239,99 Lihat saja
Buydig.com
$ 229,00 Lihat saja
Bulu ayam
$ 259,99 Lihat saja
Lihat semua harga Set waspada harga
LaserJet Pro M1217nfw HP adalah midrange monokrom laser printer multifungsi dengan copy, scan, dan fungsi fax di samping fitur cetak standar. Ini juga mencakup sejumlah insentif untuk menarik kantor kecil belanja untuk printer baru, termHarga Printer Canonasuk jaringan nirkabel dan fitur HP Smart Install yang membuat instalasi semudah menghubungkan kabel USB tunggal untuk sebuah host komputer. Harga di wajar $ 250, sadar lingkungan akan meratapi kurangnya M1217nfw tentang autoduplexing (pencetakan dua sisi), tetapi kinerja yang cepat, ukuran kompak, dan desain yang sederhana membuatnya menjadi pilihan yang layak untuk orang-orang bisnis.

Desain dan fitur
M1217nfw HP LaserJet Pro adalah kompak dan sangat ringan untuk printer laser multifungsi, berukuran 12 inci, 17 inci, dan 10,5 inci, dan berat £ 18 dengan semua aksesoris yang melekat. Tapak yang relatif sempit tidak akan babi ruang pada desktop Anda, dan HP juga mencakup dua potongan lebar di bagian bawah masing-masing pihak untuk digunakan sebagai pegangan ketika mengangkut unit sekitar kantor. Seperti sayangnya halnya dengan banyak printer multifungsi, HP tidak termasuk USB atau kabel Ethernet yang diperlukan untuk membuat sambungan tertanam.

Setelah Anda mendapatkan kabel, Smart Install aplikasi HP memudahkan untuk membuat sambungan dan mulai mencetak. Desain baru embeds driver komunikasi langsung ke printer itu sendiri, sehingga yang harus Anda lakukan adalah pasang kabel daya ke dinding, hubungkan ke PC (via USB), hidupkan printer, dan dua mesin akan mengambil alih dan melakukan sisanya. Sayangnya untuk pengguna Mac, Smart Install hanya bekerja dengan mesin Windows, sehingga HP juga melemparkan CD instalasi standar dalam kotak.

Menyiapkan printer dengan kabel Ethernet hampir semudah menyiapkan koneksi langsung. Seperti instalasi USB, Anda dapat menggunakan salah disertakan CD atau Smart Install. Kami memilih yang terakhir. Pertama, Anda harus mencetak laporan konfigurasi dengan menggunakan panel kontrol printer dengan menekan tombol setup (yang satu dengan ikon kunci inggris), dengan menggunakan salah satu tombol panah untuk memilih "Laporan" dari menu utama, dan kemudian memilih "Laporan Config . " Printer kemudian akan melepaskan dua halaman rincian konfigurasi, salah satu yang memiliki alamat IP printer. Ketik alamat ke browser PC pada jaringan Anda, dan pada halaman web yang dihasilkan, klik tab HP Smart Install. Dari sana, klik tombol Unduh hijau untuk menginstal perangkat lunak. Setelah download cepat, printer akan mencetak halaman uji konfirmasi yang terhubung ke jaringan Anda.

Proses untuk menghubungkan ke jaringan nirkabel 802.11b/g/n mirip dengan Ethernet, kecuali bahwa Anda harus memasukkan SSID dan password untuk memulai proses. Setelah th

No comments:

Post a Comment