Thursday, April 11, 2013

HP Deskjet 3050A e-All-in-One ulasan



Tinjauan Pemakai ReviewsSpecsCompareShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 73,56
11/01/11: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
4 ulasan pengguna
Yang baik: HP Deskjet 3050A memiliki desain menyegarkan dan konektivitas Web nirkabel memungkinkan Anda mencetak di awan dengan teknologi HP ePrint.
Yang buruk: Printer Harga Printer HPtidak memiliki port Ethernet untuk jaringan kabel dan tinta kartrid dual bay adalah wastafel uang jika Anda mencetak volume tinggi foto dan dokumen berwarna.
Intinya: HP Deskjet 3050A All-in-One printer menikah desain yang menarik dengan teknologi pencetakan awan perangkat multifungsi yang bekerja untuk kantor kecil yang tidak perlu untuk mencetak banyak foto penuh warna.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 99,00
HARGA MURAH:
$ 73,56
Amazon.com Marketplace
$ 73,56 Lihat saja
Set waspada harga
Meskipun kualitas cetak yang dibatasi oleh teluk cartridge dual-tinta, $ 80 HP Deskjet 3050A dibangun untuk produktivitas dengan konektivitas nirkabel dan mobile printing dengan cara aplikasi smartphone HP dan ePrint layanan pencetakan jarak jauh perusahaan yang memungkinkan Anda mengakses download konten dari setiap komputer. Kami tidak akan merekomendasikan kapasitas input kertas 60 lembar dan kartrid tinta volume rendah untuk kantor yang lebih besar, tapi Deskjet sudah tentu layak melihat untuk pengguna periodik dengan anggaran yang ketat.

Desain dan fitur
Deskjet 3050A yang alami, mengalir kelengkungan tampaknya menarik inspirasi dari prinsip-prinsip estetika desainer furnitur-20 abad pertengahan. Potongan-potongan eksternal yang disikat dengan berbagai nuansa kusut Banyaknya abu-abuHarga Printer Epson dan dibakar, dan LCD monokrom 2 inci muncul keluar dari cut-out di atas printer untuk akses cepat ke kontrol aplikasi, set up menu, dan satu-sentuh instalasi untuk koneksi nirkabel dan layanan ePrint HP.

Sebuah baki masukan 60-sheet juga lipatan siram ke dalam unit dan fitur penanda adjustable yang dapat menyelaraskan dengan berbagai ukuran media ke No 10 amplop berukuran. Tentu saja, beberapa juga ada tanda-tanda untuk lembaran ukuran standar 4-inci dengan 6 inci dan 8 inci dengan kertas foto 10-inch, tetapi single tricolor cartridge dalam membatasi kualitas foto printer ini dapat menghasilkan.

Memasangkan 3050A dengan komputer pendamping paling mudah dengan koneksi USB hard-kabel, tapi router nirkabel menawarkan solusi yang lebih elegan dan memungkinkan Anda mengambil keuntungan dari ePrint, sebuah layanan yang memungkinkan Anda mengirim pekerjaan langsung ke printer menggunakan unik e- mail dikeluarkan untuk printer keHarga Printer Canontika Anda membuat sambungan. Mirip dengan Facebook atau Flickr alamat e-mail, Anda dapat memuat pekerjaan cetak ke 3050A dengan baik menyalin sebuah artikel langsung ke dalam tubuh pesan atau melampirkan dokumen ke e-mail.

Sangat penting untuk dicatat jaringan rumah Anda mengatur sebelum membeli printer ini, karena Anda benar-benar membutuhkan jaringan nirkabel untuk mengambil keuntungan dari pencetakan awan. Juga, 3050A tidak memiliki port Ethernet jaringan, sehingga hanya satu pengguna dapat mencetak pada satu waktu. Sistem ePrint dapat mencetak pesan e-mail lampiran dalam bentuk gambar, file dokumen, PDF, dan foto, dan akan mengirim pekerjaan terpisah untuk setiap teks yang muncul dalam tubuh e-mail.

Preferensi standar membiarkan siapa pun dengan alamat cetak nirkabel, tetapi Anda juga dapat mengatur daftar pengirim yang diverifikasi untuk memungkinkan pada jaringan pribadi. Kami mengkonfirmasi dalam pengujian bahwa fungsi ePrint bekerja dengan berbagai klien Web: kami menggunakan Gmail, Yahoo Mail, Hotmail, dan Microsoft Outlook dengan hasil positif, dan Anda bahkan dapat artikel e-mail langsung dari RSS feed seperti Google Reader.

Flatbed scanner The 3050A yang menampung hingga 8,5-in

No comments:

Post a Comment