Thursday, April 11, 2013

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
4.0
bintang
Unggul

$ 95,00 untuk $ 124,55
10/11/11: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
3.0
bintang
22 ulasan pengguna
Yang baik: Epson WorkForce 845 unggul dalam kecepatan cetak dan kualitas output, dengan hardware bekerja lembur di autoduplexing, jaringan nirkabel, dan dukungan pencetakan mobile dengan cara suite Epson layanaHarga Printer HPn pencetakan mobile Connect.
Yang buruk: kecepatan cetak Photo sedikit lebih rendah dari rata-rata untuk inkjet, dan kemasan tidak termasuk kabel USB dan kabel Ethernet yang diperlukan untuk koneksi ditambatkan.
Intinya: Meskipun itu sedikit lebih mHarga Printer Epsonahal daripada bersaing workhorses inkjet, kami sarankan Tenaga Kerja Epson 845 untuk desain halus dan Connect portofolio cloud printing Epson.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang

Brother HL-2270DW
Mulai dari $ 104,04
3,5 bintang
MSRP:
$ 199,00
HARGA MURAH:
$ 95,00
Beli langsung dari Epson
$ 95,00 Lihat saja
pcRUSH
$ 124,55 Lihat saja
Set waspada harga
Epson WorkForce 845 adalah unggulan perusahaan terbaru all-in-one printer untuk menengah ke kantor besar yang memerlukan perangkat multifungsi untuk mencetak volume tinggi dokumen, foto, dan presentasi. 845 menyajikan banyak fitur untuk membantu beban kerja - di samping berbagai standar Epson cetak, copy, scan, dan fungsi faks, perHarga Printer Canonangkat ini bundel dalam tiga pilihan konektivitas dengan cara Ethernet, Wi-Fi, dan jaringan kabel , serta pencetakan dua sisi, dokumen feeder otomatis untuk scan hands-free, dan layar panel sentuh 7.8-inci dengan navigasi intuitif.

845 juga diisi dengan Epson portofolio Connect terbaru fitur mobile printing, yang tidak hanya bekerja sama dengan Google dan jasa percetakan Apple awan, tetapi juga mencakup aplikasi iPhone gratis dan aplikasi Android serta kemampuan untuk pekerjaan cetak e-mail ke 845 langsung dari setiap perangkat yang terhubung ke Web. Dengan semua fitur yang mengesankan dalam paket yang menarik, Anda tidak perlu ragu untuk mengambil tenaga kerja 845 untuk kebutuhan pencetakan output tinggi Anda.

Desain dan fitur
Kami tidak akan menyebut tenaga kerja 845 kompak dengan cara apapun, tapi kami masih terkesan bahwa Epson mampu untuk cocok untuk semua hardware tambahan ke dalam paket dikelola 17.6x14.5x11.8 inci. Seluruh perangkat dengan tinta dan nampan diinstal juga beratnya relatif ringan £ 22, sehingga bergerak di sekitar kantor tidak akan menyakiti terlalu banyak.

Relatif, HP Officejet Pro 8500A Ditambah membawa banyak fitur yang sama tetapi beratnya £ 6 lebih. Tentu saja, jumlah yang pasti akan naik setelah Anda mengisi dua nampan kertas ukuran-adjustable yang duduk di bagian bawah perangkat dan dapat menyimpan kapasitas gabungan hingga 500 halaman kertas standar.

Kontrol duduk di dalam sebuah panel 13-inci-lebar yang menaungi tampilan layar sentuh 7,8 inci dengan warna 3,5 inci LCD di dalam yang membantu Anda menavigasi melalui menu pada layar. Home, Halaman Depan, Halaman Belakang, dan tombol navigasi menu yang hanya contoh dari kontrol segudang tersedia pada mesin, dan Epson nyaman kulit hitam keluar tombol yang tidak relevan dengan proses Anda bekerja melalui, efektif menghilangkan tombol kekacauan dan kebingungan.

Sisa panel memiliki dua slot kartu media di depan dan port USB yang kompatibel dengan PictBridge bawah untuk mencetak langsung dari kamera digital Anda, meskipun kami sarankan menggunakan Easy Photo software Cetak Epson disertakan dalam kotak jika Anda berencana untuk melakukan gambar apapun editing. Anda juga mendapatkan Epson CreativeZone aplikasi, aplikasi scanner, dan disk driver dalam kotak untuk mengelola album foto Anda dan mengubahnya menjadi proyek kreatif seperti kartu ucapan, kalender, dan to-do list. Para driver yang kompatibel dengan Mac dan Windows, dan Windows 7 mesin kami tidak kesulitan menjalankan driver terhubung melalui USB, tanpa benjolan kecepatan dalam proses instalasi.

Setup Wi-Fi sama sederhana, Epson memberikan anda pilihan untuk menggunakan proxy USB sementara atau setup jaringan langsung di panel sentuh itu sendiri. Kami berasumsi bahwa sebagian besar dari Anda akan lebih memilih yang terakhir karena Epson tidak termasuk kabel USB di dalam kotak. Pintar setup pada panel sentuh adalah proses dua bagian: menyalakan mesin dan klik Network Setting, kemudian menunjuk jaringan nirkabel Anda dan masukkan password, dan hanya itu. Seluruh setup dari awal sampai akhir, dengan koneksi didirikan pada jaringan lab kami, membawa kami kurang dari 2 menit.

No comments:

Post a Comment