Thursday, April 11, 2013

HP LaserJet Pro 100 Color MFP ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 298,28 untuk $ 455,99
12/05/11: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
0.0
bintang
Tidak ada ulasan. Tulis ulasan
Yang baik: hHarga Printer HPemat-ruang HP LaserJet Pro 100 menyajikan dokumen warna berkualitas profesional dengan konektivitas jaringan tiga arah dan pencetakan awan.
Yang buruk: Cetak kecepatan lebih lambat dari rata-rata, dan kurangnya autoduplexing berarti lebih banyak waktu dan kertas terbuang.
Intinya: HP LaserJet Harga Printer EpsonPro 100 adalah padat printer laser warna untuk penggunaan pribadi, tetapi tingginya biaya bahan habis pakai, kecepatan cetak lambat, dan fitur yang hilang membatasi produktivitas untuk kantor rumah.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 455,00
HARGA MURAH:
$ 298,28
Staples
$ 329,99 Lihat saja
Kmart.com
$ 455,99 Lihat saja
OfficeMax
$ 299,99 Lihat saja
Bulu ayam
$ 299,99 Lihat saja
Lihat semua harga Set waspada harga
$ 350 HP LaserJet Pro 100 memiliki kemiripan dekat tepat untuk LaserJet Pro M1212nf, tapi ini luka Model langkah-up keluar mesin fax yang mendukung pencetakan warna yang menggunakan Hewlett-Packard baru yang inovatif korsel gaya cartridge bay. Printer mempertahankan footprint kecil dengan meninggalkan keluar autHarga Printer Canonoduplexer, dan berputar toner korsel membantu dengan ukuran juga, tapi sayangnya dengan mengorbankan kecepatan pencetakan. Kantor yang lebih besar akan menghargai perangkat-tugas berat seperti printer multifungsi 1355cnw Dell, tapi HP LaserJet 100 mendapatkan rekomendasi saya untuk kantor rumah di mana pengguna akan memanfaatkan fitur unik HP seperti ePrint dan Smart Install, dan LaserJet Pro 35-halaman autodocument pengumpan.

Desain dan fitur
HP LaserJet Pro 100 ini sangat kompak untuk printer laser multifungsi, tetapi beberapa kartrid warna di dalam benjolan berat hingga 35 pon dengan semua aksesoris yang melekat. Its sempit 17-inci dengan 16 inci jejak tidak akan babi ruang pada desktop Anda, dan HP termasuk guntingan lebar pada bagian bawah masing-masing pihak untuk digunakan sebagai pegangan ketika mengangkut unit sekitar kantor. Sayangnya, HP tidak termasuk USB atau kabel Ethernet yang diperlukan untuk membuat sambungan tertanam, mungkin untuk mendorong Anda untuk membangun koneksi Wi-Fi Anda harus mengakses layanan ePrint.

Setelah Anda mendapatkan kabel, Smart Install HP memudahkan untuk membuat sambungan dan mulai mencetak tanpa ribut-ribut disk driver. Desain baru embeds driver komunikasi langsung dalam printer itu sendiri, sehingga yang harus Anda lakukan adalah pasang kabel daya ke dinding, hubungkan ke PC (via USB), dan nyalakan printer, dan dua mesin akan mengambil alih dan melakukan sisanya. Smart Install ini juga berguna ketika tiba saatnya untuk mentransfer printer ke komputer host lain, atau jika pengguna lain ingin menggunakannya sebagai printer jaringan. Sayangnya untuk pengguna Mac, Smart Install hanya bekerja dengan mesin Windows, sehingga HP termasuk disk instalasi standar juga.

Menyiapkan printer dengan kabel Ethernet hampir semudah menyiapkan koneksi langsung. Seperti instalasi USB, Anda dapat menggunakan salah disertakan CD atau Smart Install. Aku memilih yang terakhir. Pertama, Anda harus mencetak laporan konfigurasi dengan menggunakan panel kontrol printer dengan menekan tombol setup (yang satu dengan ikon kunci inggris), dengan menggunakan salah satu tombol panah untuk memilih "Laporan" dari menu utama, dan kemudian memilih "Laporan Config . " Printer kemudian akan melepaskan dua halaman rincian konfigurasi, salah satunya adalah alamat IP printer. Ketik alamat ke browser PC pada jaringan Anda, dan di resu

No comments:

Post a Comment