Thursday, April 11, 2013

Canon ImageClass MF3010 ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 142,81 untuk $ 199,99
8/09/11: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
0.0
bintang
Tidak ada ulasan. Tulis ulasan
Yang baik: Canon ImageClass MF3010 adalah perangkat pencitraan yang kompeten dengan output cepat, kontrol sederhana, dan harga ramah dompet untuk siswa berpikiran anggaran dan kantor kecil.
Yang burukHarga Printer HP: Printer memiliki fitur umum seperti jaringan nirkabel dan feeder autodocument.
Intinya: Meskipun itu kurang Wi-Fi dan pengumpan autodocument, kinerja yang kuat Canon ImageClass MF3010 printer laser dan fitur serbaguna memiliki daya tarik bagi mahasiswa dan kantor rumah pada anggaran.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 149,00
HARGA MURAH:
$ 142,81
Kmart.com
$ 149,99 Lihat saja
OfficeMax
$ 149,99 Lihat saja
Bulu ayam
$ 199,99 Lihat saja
pcRUSH
$ 145,55 Lihat saja
Lihat semua harga Set waspada harga
Canon ImageClass MF3010 multifungsi printer monolaser paling cocok untuk kamar asrama dan kantor kecil yang membutuhkan printer laser sederhana untuk keluaran e-mail, artikel Web, resep, dan pekerjaan cetak lainnya yang tidak memerlukan output penuh warna. Harga $ 150, itu salah satu yang paling nilai keseluruhan mahal untuk all-in-onHarga Printer Epsone laser yang (print, scan, copy), tapi trade-off adalah bahwa Anda tidak mendapatkan fitur tambahan seperti feeder autodocument untuk hands-free scan, atau manfaat dari jaringan multiuser. Sebaliknya, fitur MF3010 terbaik adalah kecepatan - itu berlayar melalui tes kinerja kami tanpa jeda atau selai, dan kami merekomendasikan hal ini kepada orang yang mencari langsung, laser printer diandalkan untuk penggunaan pribadi.

Desain dan fitur
The ImageClass MF3010 mempekerjakan bentuk sasis baru untuk Canon, dirancang untuk mengambil paling sedikit ruang pada desktop ramai. Ini ukuran 14,7 inci, 10,9 inci, dan 10 inci tinggi tapi menghemat ruang tambahan di dormansi dengan baki keluaran kertas dilipat dan pintu plastik tipis yang terbentang untuk mengungkapkan kertas routing untuk laci masukan 150-lembar. Printer ini juga relatif ringan di sedikit kurang dari 17 kilogram, tapi Canon juga memudahkan beban dengan dua lubang bergerigi di bagian bawah yang membantu dengan transportasi dan penyimpanan. Desain modular baru ini mudah digunakan dan mendapatkan printer keluar dari jalan sampai Anda perlu menggunakannya.

Meskipun mungkin sulit untuk menguraikan pada awalnya, panel pengoperasian tepat di bawah sungkup pemindai intuitif untuk digunakan setelah Anda memahami arti dari ikon yang berbeda. Untuk mengurangi jejak lingkungan, Canon menghilangkan manual fisik dalam kotak yang mendukung e-petunjuk online, di mana Anda dapat melihat rincian lengkap dari setiap ikon di panel, termasuk indikator untuk kemacetan kertas, kunci untuk mengurangi dan menambah jumlah salinan, dan layar LED 1 digit kecil yang menunjukkan pengaturan salinan atau status mesin.

Sayangnya, MF3010 memiliki keterbatasan fisik sedikit dibandingkan dengan printer laser lainnya. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, printer kurang baik feeder autodocument (ADF) dan autoduplexing (pencetakan dua sisi), dan Anda hanya dapat terhubung ke satu host komputer menggunakan port USB di bagian belakang (tanpa kabel dHarga Printer Canonisediakan). Selain itu, mesin fotokopi terhambat oleh kapasitas menyalin maksimum 29-lembar, dan lebih kecil Teluk scanner terbatas 8.5x11 inci cetakan pada 600dpi dengan 600dpi.

Untuk meletakkannya dalam perspektif, Hefner HP LaserJet Pro M1212nf dapat memindai hingga pada 1.200 dpi dan membuat hingga 99 eksemplar dalam sesi menggunakan ADF hands-free. Kami merekomendasikan printer yang bukan jika Anda perlu untuk menghubungkan beberapa komputer ke printer yang sama, namun perlu diingat bahwa M1212nf adalah $ 50 lebih dan memakan ruang secara signifikan lebih dari MF3010 tersebut.

MF3010 ini kompatibel dengan hampir semua PC yang menjalankan Mac dan sistem operasi Windows, dan semua driver yang Anda butuhkan datang pada satu disk dalam kotak. Instalasi yang sederhana dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit karena tidak ada detil nirkabel untuk mengisi, dan Anda juga dapat menginstal dua alat tambahan: MF Toolbox dan Presto PageManager.

No comments:

Post a Comment