Friday, April 12, 2013

Dell V515w All-in-One Wireless Printer tinjauan



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.0
bintang
Baik
 Set waspada harga
Tinjau Tanggal: 2/07/11

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.0
bintang
12 ulasan pengguna
Yang baik: Auto-dokumen pengumpan, dilengkapi dengan software OCR, kecepatan teks output mengesankan hitam.
Yang buruk: kualitas gambar Dismal, rentan terhadap kemacetan kertas karena rendahnya kapasitas output tray-, jPrinter HParingan nirkabel dapat diandalkan; kecil dua baris LCD.
Intinya: The V515w Dell adalah printer yang mampu dengan all-in-one mencetak, fax, scan, dan fungsi copy, tapi murah membangun, cepat-depleting cartridge, dan layanan nirkabel jerawatan tidak sebanding dengan kerumitan. Kami merekomendasikan melompati ini pemabuk tinta dan mengambil sebuah inkjet multifungsi lebih terkenal.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
Dua tahun lalu Lexmark diperpanjang hubungannya dengan Dell untuk berkolaborasi pada jajaran printer inkjet yang mencakup ini VPrinter Epson515w Dell. Sementara Lexmark memiliki sejarah produk pencitraan memuaskan, multifungsi ini all-in-one daun banyak yang harus diinginkan. Langsung dari kotak, V515w yang dirusak oleh kelemahan fisik dan desain besar, belum lagi dua baris murah "warna" layar LCD yang terlihat seperti itu milik pada kalkulator grafis low-end bukan mesin $ 130. Dengan frustrasi tambahan termasuk kemacetan kertas sering, konektivitas nirkabel tidak dapat diandalkan, dan kartrid tinta mahal, V515 tidak memiliki faktor penebusan banyak. Kau akan bijaksana untuk menghabiskan uang Anda pada mesin lebih mampu. Kami merekomendasikan Epson Tenaga Kerja lebih murah 310 atau Canon Pixma MX870 sedikit pricier.

Desain dan fitur
Pengukuran The V515w Dell (13,4 inci, 19,2 inci, dan 8 inci) adalah tentang rata-rata dibandingkan dengan printer multifungsi lain kita telah diuji, meskipun sedikit lebih berat dari rata-rata sebesar 17,5 pound. Bagian atas printer memiliki desain embPrinter Canoner dengan feeder 35 halaman auto-dokumen yang berguna untuk pemindaian, menyalin, dan fax beberapa halaman. Fitur ini juga nyaman untuk fotografer amatir yang snapshot dapat menghemat waktu dengan cara hands-free untuk memindai hasil cetak dalam satu duduk.

Pemindai flatbed tinggal hanya di bawah dokumen feeder otomatis dan dapat menangani hingga 1.200 resolusi, x2 400dpi, fitur lain yang standar biasanya kita lihat pada perangkat multifungsi. Namun, Dell layak pengakuan untuk termasuk salinan dari perangkat lunak ABBYY FineReader Sprint pada driver disk termasuk instalasi yang memberikan pengenalan karakter dasar optik (OCR) fungsi dan akan melakukan yang terbaik untuk "membaca" dokumen yang dipindai dan mengimpor teks ke dalam kata prosesor yang Anda pilih, biasanya Microsoft Word. Dalam pengalaman pengujian kami, software ini cukup akurat, meskipun kita pasti menyarankan Anda memeriksa ketidakakuratan setelah scan selesai. Selain itu, pastikan untuk memegang disk instalasi driver, sebagai ABBY FineReader Sprint tidak tersedia untuk di-download di Dell.com.

Masalah pertama yang kami miliki dengan desain V515 Dell tidak

No comments:

Post a Comment