Friday, April 12, 2013

Epson Tenaga Kerja 520 tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.5
bintang
Sangat baik

$ 117,78
Tinjau Tanggal: 11/02/10

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.5
bintang
24 ulasan pengguna
Yang baik: kualitas output yang sangat baik; kecepatan keluaran cepat, kantor-fitur ramah termasuk feeder otomatis dokumen, Wi-Fi, dan jaringan Ethernet.
Yang buPrinter HPruk: Lacks PictBridge / pembaca kartu memori, kualitas cetak foto biasa-biasa saja.
Intinya: Tenaga kerja Epson 520 tidak ideal untuk mencetak foto atau grafis-berat dokumen, tapi ini perangkat all-in-one memberikan kantorPrinter Epson-mampu fitur seperti dokumen feeder otomatis dan pilihan koneksi dengan harga yang efektif. Untuk ringan pekerjaan kantor, Tenaga Kerja Epson 520 adalah pilihan padat.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 129,99
HARGA MURAH:
$ 117,78
Amazon.com Marketplace
$ 117,78 Lihat saja
Set waspada harga
Tenaga Kerja Epson $ 130 510 adalah pengganti langsung untuk Tenaga Kerja 310 kami terakhir tahun lalu, tetapi menambahkan pencetakan nirkabel untuk harga yang sama. The 510 adalah tidak sempurna, dan ini tentu bukan sebuah perangkat untuk volume tinggi cetak foto, namun fax dan fungsi copy selain pengumpan dokumen otomatis 30-halaman (ADF), pencetakan nirkabel, jaringan Ethernet, dan lima kartrid tinta bay mendapatkan Tenaga Kerja 510 rekomendasi kami untuk kantor kecil dengan tugas pencetakan cahaya.

Disain
Bentuk umum dan desain Tenaga Kerja 520 mengingatkan Tenaga Kerja 310, dengan perubahan sederhana untuk panel kontrol yang terletak di bibir depan perangkat. Anda masih mendapatkan kurva elegan yang sama dari baki masukan ADF, dan mengukur dimensi yang tepat 18,1 inci, 21,3 inci, dan 11,9 inci sementara itu dalaPrinter Canonm pencetakan modus dengan semua nampan dilipat keluar. Seperti 310, panel kontrol dilengkapi dengan layar LCD dua baris dengan karakter horizontal scrolling, layar menyediakan petunjuk operasi dan tips mengatasi masalah dalam hal kertas macet atau kartrid tinta tidak terpasang dengan benar. Layar juga dapat menyimpan hingga 60-speed atau kelompok-panggil nomor faks, lima di antaranya dapat autodial dari tombol shortcut pada panel paling kanan.

Sisa dari panel kontrol berisi tombol shortcut yang paling umum digunakan untuk setiap fungsi, termasuk jalan pintas untuk Copy, Fax, dan Scan, serta pad arah panah, tombol yang beralih antara cetakan hitam dan putih vs warna, satu set kunci untuk mesin faks, dan lima tombol autodial telah disebutkan.

Hanya di bawah panel kontrol, Anda akan menemukan teluk keluaran pusat yang Corrals semua dokumen lengkap dan foto dengan nampan flip-out plastik dan bibir yang muncul keluar dari akhir untuk menghentikan lembaran jatuh dari printer. Bagian belakang printer rumah lain nampan flip-out yang digunakan untuk menyimpan hingga 100 lembar kertas polos atau 4-inch-by-6-inci kertas foto.

Angka itu adalah kurang dari rata-rata untuk semua-dalam-satu, jadi jika Anda memiliki volume tinggi salinan atau faks untuk mengirim, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan 30 lembar tambahan untuk ADF yang keluar dari pintu berengsel di atas printer. Akhirnya, ADF juga dapat menangani berbagai jenis kertas, termasuk kertas foto, kertas presentasi, A4, ukuran surat setengah, dan sampai 10 amplop.

Disc Epson yang datang dengan printer menunjukkan Anda bagaimana untuk menginstal driver yang memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi dengan komputer Anda. Beberapa pengaturan awal seperti tanggal, waktu, dan bahasa ditangani langsung pada dua baris LCD, namun Epson menawarkan tiga cara untuk membuat sambungan menggunakan perangkat lunak: USB tertanam kabel, 802.11 b / g / n Wi-Fi, dan koneksi jaringan melalui Ethernet. Proses instalasi USB sederhana, dan sistem memungkinkan Anda memilih fitur perangkat lunak tambahan (Abby FineReader Sprint dan Epson Scan) Anda ingin menginstal dengan driver. Menghubungkan melalui Wi-Fi semudah menemukan identifier SSID Anda dan meninju password jaringan Anda.

Di bawah tenda, Anda akan baik-baik saja standar Epson lima kartrid tinta bay, anugerah atas tiga warna standar yang kita lihat di sebagian besar sub-$ 150 printer seperti Canon P

No comments:

Post a Comment