Friday, April 12, 2013

Canon Pixma MX410 tinjauan



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.0
bintang
Baik
 Set waspada harga
Tinjau Tanggal: 2/28/11

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.5
bintang
11 ulasan pengguna
Yang baik: murah, termasuk auto-dokumen pengumpan, software suite kuat; 1,8-inch LCD, Wi-Fi.
Yang buruk: Printer HPLacks media card reader, kinerja output lambat.
Intinya: The Canon Pixma MX410 bukan printer tercepat di kelasnya citra, tapi auto-dokumen pengumpan nya, konektivitas nirkabel, dan Canon komprehensif software suite mendapatkan printer multifungsi ini rekomendasi kami untuk cahaya sampai sedang output bulanan.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
The Canon Pixma MX410 adalah solusi all-in-one berharga bagi orang-orang yang membutuhkan solusi output untuk penggunaan bulanan intermiten untuk mencetak boarding pass, dokumen kantor, atau foto snapshot sesekaliPrinter Epson. Dual-tinta cartridge bay membatasi kinerja output sehingga kami tidak merekomendasikan hal ini untuk foto-spesifik digunakan, tetapi Anda pasti akan puas dengan kualitas Pixma yang grafis dan teks. Menambahkan fitur tambahan seperti konektivitas nirkabel, sebuah dokumen feeder otomatis, dan eksklusif Canon HD Cetak Film yang memungkinkan Anda menarik dan mencetak foto-foto dari Canon HD kamera video yang kompatibel, dan ini perangkat $ 100 adalah lebih dari layak harga.

Desain dan fitur
Desain dari MX410 Pixma yang efisien sehingga setiap laci, nampan, dan lipatan port sampai menyiram ke dalam tubuh mandiri. Hasilnya adalah matte sangat ramping eksterior hitam dengan semua tombol yang Anda butuhkan untuk menyesuaikan pengaPrinter Canonturan ditempatkan dengan nyaman pada panel depan. Karena fungsi default adalah untuk mencetak, sisa hot keys (copy, fax, scan) adalah yang terbesar pada panel bersama dengan kekuatan backlit dan tombol start dan alarm berkedip untuk tinta rendah dan kemacetan kertas.

Tahun lalu Pixma MX330 tidak lagi ditawarkan di situs Web Canon, tapi Anda masih dapat menghabiskan jumlah yang sama dan manfaat dari layar 1,8 inci LCD khusus. MX410 adalah sederhana dengan hanya dua baris layar dot-matrix grafis di tengah panel kontrol, dan meskipun tidak sebagus LCD warna, itu masih cukup untuk semua cetak sehari-hari, scan, dan fax fungsi.

AIO Kebanyakan tidak biasanya mencakup auto-dokumen pengumpan (ADFS) dengan printer pada titik harga ini, jadi kami senang melihat Canon yang mencakup satu untuk membuatnya lebih Ea

No comments:

Post a Comment