Thursday, April 11, 2013

Kodak Kantor pahlawan 6.1 All-in-One Printer ulasan



Tinjauan Pemakai ReviewsSpecsCompareShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 192,55
2/06/12: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
4.5
bintang
3 ulasan pengguna
Yang baik: Kodak Kantor pahlawan 6.1 All-in-One tangki tinta Printer biaya kurang dari kompetisi, serta opsi koneksi termasuk Wi-Fi, Google Cloud Print, dan memiliki layanan Cetak Email Kodak.
Yang buruk: Perangkat tidak dapat mencetak langsung pada cakram kosong dan layar tetap angle dapat menghamHarga Printer HPbat pandangan untuk beberapa pengguna.
Intinya: Jika Anda tidak terburu-buru untuk menerima cetakan Anda, Kantor Pro 6.1 membuat sidekick berharga dengan beberapa opsi pencetakan awan, kapasitas input kertas 200-lembar dermawan, dan 35 lembar autodocument pengumpan untuk tangan- scan gratis di upgrade 2.400 dpi scanner.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 199,99
HARGA MURAH:
$ 192,55
Gudang Berikutnya
$ 192,55 Lihat saja
Set waspada harga
$ 200 Kantor pahlawan 6.1 All-in-One Printer adalah perangkat multifungsi midrange Kodak yang dapat mencetak, memindai, fax, dan copy. Hero garis dibangun untuk para profesional yang membutuhkan fitur pencetakan yang beragam, dan Hero 6.1 memberikan dengan konektivitas melalui Wi-Fi, USB, dan Ethernet bersama dengaHarga Printer Epsonn Google Cloud Print kompatibilitas. Akhirnya, printer Pahlawan adalah yang pertama untuk menyertakan fitur Email Cetak Kodak yang memungkinkan Anda e-mail cetak pekerjaan dari komputer manapun dengan koneksi internet, mirip dengan HP ePrint. Kantor pahlawan 6.1 adalah mudah untuk membuat dan relatif murah dengan portofolio fitur yang berguna, sehingga rekomendasi no-brainer untuk kantor kecil dan keluarga belanja untuk all-in-one printer.

Desain dan fitur
Kodak merancang seri pahlawan untuk hidup dalam lingkungan kantor profesional, sehingga Hero 6.1 's eksterior terlihat lebih halus daripada garis ESP, dengan strip merah kecil membedakan garis antara panel kontrol dan Teluk scanner tersembunyi. Pekerjaan cat hitam matte meliputi sisa sasis dan kontur kontras layar miring baik dengan pengumpan autodocument pendek di bagian atas yang dapat mengotomatisasi scan atau salinan dengan yang baki kertas 35 lembar.

The autoduplexer yang membalik halaman atas untuk pencetakan dua sisi menambahkan tonjolan besar ke bagian belakang printer, tetapi berat badan ekstra diimbangi oleh manfaat ekonomi untuk kantor yang mencetak lebih dari jumlah bHarga Printer Canoniasa. Kodak memperkirakan bahwa Hero 6.1 dapat menangani sekitar 12.000 halaman yang dicetak bulan sebelum kehilangan uap, yang harus lebih dari cukup untuk UKM dan kantor rumah dengan moderat untuk output yang besar.

Baki kertas utama untuk pencetakan sehari-hari terletak di bagian bawah unit dan dapat menampung hingga 200 lembar kertas biasa, atau 70 lembar kertas foto. Pada kisaran $ 200, saya harapkan baki kertas ganda mendukung dua ukuran media yang terpisah, tapi Hero 6.1 hanya memiliki pengumpan tunggal dengan pemandu kertas plastik disesuaikan. Yang mengatakan, fotografer amatir berburu untuk perangkat yang tepat untuk mewujudkan foto mereka dapat menghabiskan sama dan mendapatkan lebih banyak fitur foto-ramah seperti kartrid tinta siled dan terpisah kertas baki foto dari Canon dan Hewlett-Packard.

Kantor pahlawan 6.1 menggunakan model yang sama 10B dan 10C cartridge seperti seri ESP, dengan tangki tunggal untuk tinta hitam dan kartrid tinta terpisah lima warna pigmen. Kodak mengklaim tinta memberikan biaya terendah per halaman di industri, dan perhitungan saya berdasarkan kartrid berkapasitas XL perusahaan menguatkan klaim tersebut hanya 2,4 sen per halaman hitam dan 7,2 sen untuk halaman warna. Perlu diingat bahwa semua lima tinta yang dibundel menjadi satu kartrid, sehingga Anda akan perlu untuk membeli yang baru ketika warna pertama habis. Itulah mengapa lebih masuk akal fiskal bagi fotografer yang ingin mencetak foto untuk mendapatkan w printer

No comments:

Post a Comment