Friday, April 12, 2013

Canon Pixma iP4820 tinjauan



Ulasan Pengguna ReviewsSpecsCompare

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.0
bintang
Baik
 Set waspada harga
Tinjau Tanggal: 12/01/10

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
1 pengguna tinjauan
Yang baik: baki kertas Dual 150-lembar, auto-dokumen pengumpan menghemat uang dengan pencetakan dua sisi, Printer HPnampan melipat ke dalam desain yang kompak, output berkualitas tinggi, setup yang mudah.
Yang buruk: Lacks input kartu memori dan USB support flash, kecepatan cetak lamban, tidak memiliki fitur kenyamanan seperti jaringan dan layar LCD, printer multifungsi kompetitif biaya yang sama.
Intinya: Canon Pixma iP4820 fungsi tunggal printer foto menghasilkan presentasi-foto berkualitas dan dokumen, tetapi kompetisi menawaPrinter Epsonrkan scan dan fungsionalitas faks, belum lagi tambahan seperti Wi-Fi dan mencetak dari flash drive USB, untuk harga yang sama. Kami merekomendasikan Tenaga Kerja Epson 520 atau bahkan Canon Pixma MP495 sebagai gantinya.
Terbanyak Dilihat

HP Officejet 6000
Mulai dari $ 110,77
3,5 bintang

Canon Pixma iP4500
Mulai dari $ 130,99
3,5 bintang

Canon Pixma iP3500
3,5 bintang

Canon Pixma iP100
Mulai dari $ 177,55
4,0 bintang
Kami tidak meninjau sangat banyak fungsi tunggal printer inkjet hari ini karena harga untuk multifungsi "all-in-one" (AIO) perangkat telah turun di bawah $ 150. Masukkan $ 100 Canon Pixma iP4820, sebuah printer inkjet yang menarik yang melayani tujuan untuk foto-foto dan dokumen berkualitas dengan grafis tetapi tidak memiliki nilai AIO harga sama dengan scan dan fungsionalitas faks, belum lagi tambahan seperti display LCD dan konektivitas nirkabel. DaripPrinter Canonada menghabiskan uang Anda pada satu tujuan Pixma iP4820, kami sarankan Tenaga Kerja Epson 520 atau bahkan Canon Pixma MP495 - keduanya melakukan fungsi yang sama seperti iP4820, tetapi menambahkan tambahan yang membuat pencetakan lebih mudah dan menghemat waktu dan uang bersama jalan.

Disain
The Pixma iP4820 memiliki bentuk baru untuk Canon tetapi menggabungkan nampan lipat untuk menjaga tapak kecil dan keluar dari jalan sementara tidak digunakan. Printer berukuran 17 inci panjang dan hanya kurang than12 inci dengan nampan dilipat, sehingga mudah bagi siapa saja untuk mengangkut sekitar rumah atau kantor. Canon juga terus berat badan turun menjadi 12,6 kilogram tidak termasuk mesin faks dan komponen mesin fotokopi yang biasanya berati all-in-satu perangkat.

Printer tidak memiliki banyak tombol untuk berbicara - ada tombol power dan tombol batal dengan LED untuk mengingatkan Anda untuk kemacetan kertas. Ada juga port PictBridge kecil di bawah tetapi Anda tidak dapat konektor USB drive biasa flashdisk ke dalamnya, juga tidak ada kartu media reader untuk pencetakan langsung, kedua fitur yang disertakan dalam Tenaga Kerja Epson $ 130 520.

Kurangnya LCD dapat menyakiti alur kerja Anda jika Anda terbiasa untuk melihat pratinjau gambar pada display. Canon meliputi salinan Easy-PhotoPrint EX dan Full HD aplikasi Cetak Film, yang memungkinkan Anda memanipulasi foto dan gambar diam dari film, dan membuat album foto dan proyek kreatif seperti kalender dan stiker.

Ganda 150-lembar baki kertas lipat keluar dari bagian atas dan bawah iP4820 dan menyesuaikan maju dan mundur untuk menerima berbagai ukuran kertas dari 4x6 inci snapshot sepanjang jalan sampai ke ukuran legal lembar. Kami ingin bahwa kapasitas kertas 300-lembar keseluruhan berarti Anda dapat menempatkan berbagai ukuran media dalam dua kompartemen, tetapi nampan sendiri merasa murah dan mudah pecah, terutama penutup bawah tembus yang terletak bebas di atas nampan, hanya menunggu seseorang untuk sengaja ketukan itu longgar.

Menyiapkan printer sederhana karena hanya menghubungkan ke komputer host melalui USB. Disk instalasi menyediakan petunjuk pada layar untuk membimbing Anda, tetapi sebagian besar driver install secara otomatis dengan sedikit interaksi pengguna selain dari tindakan fisik mencolokkan kabel USB, setelah Anda membelinya, yaitu - Canon inconveniently daun itu keluar dari paket .

Lanjutkan ke halaman berikutnya 12

No comments:

Post a Comment