Friday, April 12, 2013

HP Envy 100 e-All-in-One tinjauan



Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9Slide 10
SebelumnyaBerikutnya
Editor CNET 'Penilaian
3.5
bintang
Sangat baik

$ 200,99
Tinjau Tanggal: 11/16/10

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
15 ulasan pengguna
Yang baik: Fitur ePrint baru memungkinkan pencetakan nirkabel melalui e-mail, web-based ePrintCenter menawarkaPrinter HPn fungsionalitas diperluas melalui aplikasi download, ePrintCenter dengan app store bebas menawarkan fungsionalitas serbaguna, tertutup cartridge bay untuk pencetakan tenang; desain apik dengan low-profile jejak.
Buruk: cetak kecepatan Lambat, pengaturan wireless rumit, dua-ink-cartridge bay menghasilkan kualitas foto yang biasa-biasa saja, volume rendah baki kertas masukan hanya bisa menampung 80 lembar sekaligus.
Intinya: Menawarkan tamPrinter Epsonpilan layar sentuh, sebuah toko aplikasi, dan ePrint (layanan pencetakan jarak jauh), Envy HP 100 fitur banyak inovasi dalam chassis dirancang slickly. Kami tidak akan membeli printer ini untuk kualitas gambar, tetapi kenyamanan ePrint dan potensi dari toko app ePrintCenter mendapatkan Envy HP 100 rekomendasi kami.
Editor 'Top Pilihan

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson Tenaga Kerja 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

HP LaserJet Pro P1606dn
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 307,00
HARGA MURAH:
$ 200,99
Amazon.com Marketplace
$ 200,99 Lihat saja
Set waspada harga
Sementara kompetisi terus memproduksi printer multifungsi generik dengan cetak yang sama, copy, scan, dan fungsi faks, kita kagumi HP untuk pendekatan inovatif dengan Envy HP 100, meskipun perlawanan kami terhadap tren layar sentuh pencetakan. The Envy 100 mendorong Anda untuk berinteraksi dengan layar dengan cara dua fitur baru yang mengatur HP terpisah: sebuah toko aplikasi online yang disebut ePrinterCenter, dan ePrint, fiturPrinter Canonyang mudah digunakan yang memungkinkan Anda mengirim pekerjaan cetak langsung ke printer dari perangkat yang dapat mengirim e-mail. The Envy $ 250 100 lebih mahal daripada printer lain dengan kualitas output yang sama rata-rata dan kecepatan cetak, dan kami mengalami benjolan kecepatan beberapa saat mengatur. Secara keseluruhan, itu sepadan dengan biaya tambahan dan sedikit kerumitan untuk Web-nya fitur konektivitas, potensi app store, dan desain yang stylish.

Disain
The Envy HP 100 dibangun pada platform baru untuk menyegarkan HP. Ini memiliki fitur seperti baki kertas terkena dan layar besar yang biasanya membedakan printer dari perangkat elektronik lainnya. Anda bisa dengan mudah kesalahan yang low-profile, desain Envy segi empat untuk pemain high-end yang modern Blu-ray atau Dieter Rams turntable. Ukuran dimensi 16,8 inci, 13,2 inci, dan 4 inci, dan pada £ 20,23, Envy 100 jauh lebih ringan daripada kebanyakan all-in-one printer di katalog kami.

Bagian luar Envy 100 yang berjubah dalam cermin matte hitam dan silver, dan tutup pemindai selesai dengan pola bertitik untuk pertunjukan. Anda masih mendapatkan top-loading kartrid bay dan penyimpanan eksternal media bay, tapi HP menyembunyikan fitur di balik pintu lipat ramping yang menyiram ke bagian atas unit - dengan kata lain, obtrusiveness tidak ada dalam leksikon desain 100 Envy ini .

Anda akan melihat bahwa bagian belakang printer sama cadang dengan hanya koneksi USB di sebelah kiri dan kabel listrik tipis di sebelah kanan - tidak ada port Ethernet kabel tersedia. Sebaliknya, HP menawarkan port USB untuk koneksi kabel ke komputer host, atau Anda alternatif dapat menghubungkan tanpa kabel dengan built-in print server 802.11b/g/n dalam yang menjadi perlu untuk menggunakan kedua fitur ePrint, serta HP ePrinterCenter app store.

Untuk meminimalkan tapak 100 Envy, HP memilih untuk baki kertas laci-gaya hanya di bawah layar yang hanya bisa menampung 80 lembar polos 20-pon kertas, atau sampai dengan 10 amplop. Baki adalah kelemahan menjengkelkan ketika Anda mempertimbangkan $ 80 Canon MP495 dapat menampung 150 lembar, tetapi Anda tidak akan mungkin melihat perbedaan kecuali Anda mencetak volume tinggi dokumen setiap hari.

Meskipun itu tidak banyak diiklankan, komponen favorit kami pada Envy 100 adalah "tak terlihat" output tray yang secara otomatis meluas untuk menangkap dokumen outbound dan memendek kembali ke printer setelah pekerjaan dilakukan. Kami hanya keluhan adalah bahwa lengan sempit hanya sepotong plastik tanpa bibir pada akhir untuk menangkap beberapa lembar, sehingga mencetak lebih dari 10 lembar pada hasil waktu dalam tetes kecuali Anda berada di sana untuk kandang mereka sendiri.

Bagian depan Envy 100 bebas dari tombol sebagai pengganti panel kontrol flip-out persegi panjang dengan layar sentuh 3,45 inci yang lebih kecil di dalamnya. Layar rumah 100 Envy memiliki satu set ikon digulir untuk aplikasi favorit Anda serta tombol shortcut empat di bagian bawah untuk memunculkan kontrol untuk mencetak foto, copy, scan, dan fax. Anda dapat dra

No comments:

Post a Comment